Senin, 17 November 2014

OH GOD... HELP ME PLEASE
Aku bingung sama perasaan semua orang, terutama dia. kalo menurutku sih dia baik, ramah, kadang juga jail sama aku & temen temen yang lain. Aku di depannya bersikap baik tapi kok akhir akhir ini dia agak beda dari yang aku kenal. Dia jauh lebih pendiem dan ga kaya biasanya, misal aku becandaan gitu sama dia tapi dia ga pernah ngerespon sama aku sekarang. Sumpah aku bingung banget perasaan dia. Aku lelah sama semua ini, aku kira bakal jadi baik tapi ternyata 360 derajat berubah drastis. Dan juga temen temenku, aku juga bersikap baik tapi gatau kenapa mereka malah bersikap cuek dan diem banget sama aku. OH GOD.... apa salah ku sama mereka mereka, aku udah mencoba,mencoba, & mencoba bersikap semestinya. Tapi apa? mereka semua kaya gitu. aku selalu berdoa Ya Allah semoga engkau selalu memberi hidayah agar mereka semua bisa berubah & aku berharap itu terkabul.

0 komentar:

Posting Komentar